Hotsshort

Label

Sabtu, 30 Juli 2011

Tanpa Judul

Aku tak tahu apa-apa tentang masa mendatang,
aku tak mengerti apa-apa tentang masa lalu,
dan aku tak paham apa-apa tentang hari kini..
seolah-olah hidup ini kosong tak ada arti..

Pembicaraan yang berbuah omong kosong menjadi penting,
namun perkataan yang penting menjadi tak berarti...
itulah mimpi dan kehidupan masa kini,
tak ada kemurnian dan kelembutan...

semua yang kulakukan dengan keringat hanya menjadi semu,
tak ada penghargaan dan tak ada hasil sama sekali.
diri ingin melepaskan kehidupan, namun itu tak mungkin..
kaki ingin melarikan diri, namun itu juga mustahil....

apakah arti kehidupan bila tak ada makna???
apakah arti mimpi bila tak ada harapan???
inikah langkah yang aku tempuh???
selama aku didasar kegelapan....

aku menyesal melihat cermin masa laluku itu,
aku terpuruk saat memori bercerita dongeng kelamku,
betapa dalamnya kegelapan yang aku tinggali,
betapa buruknya kehidupan yang aku singgahi..

mungkin itu semuanya adalah masa laluku,
dan sesuatu yang sekarang telah datang ke dalam diriku,
dimana tak ada diri lagi yang berdiri di hati,
namun Dia yang murni yang singgah dihati..

bagaimana setiap keadaan yang kutempuh, Dia ada untukku,
dan bagaimana setiap perkara yang kujalani, Dia ada disampingku,
serta arti mimpi dan kehidupanku yang ada selama ini,
hanya Dia yang tahu dan mengerti yang baik untukku.
penyesalan akan masa laluku telah terhapus dengan air mataNya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar