Hotsshort

Label

Sabtu, 12 Maret 2011

sebuah pencarian

aku terlahir untuk apa?
dan kenapa harus aku lahir?
dua tanya yang ada di hati,
yang ingin tidur dan singgah di jiwa.

aku ingin berlari di sebuah tempat,
sebuah tempat "tanda tanya",
namun ku dapat hanya sebuah tanya,
yang menanyakan akan keberadaanku.

dan aku berjumpa dengan "tanda koma"
namun, aku pasrah melihat,
dan hanya melihat terperangkap,
melihat sebuah putus asa dalam hidup.

dan aku tak juga mendapat sebuah jawab,
sebuah jawab yang dapat menghapuskan,
menghapuskan seribu tanya dan ragu,
yang telah tinggal di hati dan jiwa.

namun, aku mulai sadar saat ada diri.
sebuah pribadi yang ada di lingkunganku,
apakah diri itu dapat membuat sebuah jawaban,
satu jawaban untuk meniadakan seribu tanya.?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar